Saturday, 2 November 2013

Customer Service (CS) SME - Palu Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN)

Customer Service (CS) SME - Palu
Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN)


Responsibilities


Bertanggung jawab atas pemenuhan kebutuhan nasabah SME terutama dalam hal kebutuhan transaksi perbankan.

Requirements


  • Pendidikan minimal D3
  • Berpengalaman minimal satu tahun sebagai Teller bank
  • Memiliki ketrampilan interpersonal yang baik
  • Terbiasa bekerja dengan target
  • Menguasai aplikasi MS Office dengan baik
  • Penempatan: Palu
Jika anda memiliki kualifikasi di atas dan ingin tumbuh bersama BTPN, kirimkan CV yang komprehensif dan dokumen pendukung lainnya ke alamat email:
Cantumkan nama, kode posisi, dan area penempatan sebagai subyek email anda.

Company Overview

BTPN merupakan bank  dengan reputasi prima.  Kinerja keuangan kami termasuk salah satu yang terbaik di Indonesia.  Kami pun telah meraih pengakuan berupa beberapa penghargaan dari beragam lembaga yang terkemuka dan terpercaya.

Why Join Us?


Kami mengundang tenaga profesional  yang memiliki passion terhadap kesuksesan nasabah, percaya diri terhadap dirinya dan perusahaan, serta disiplin yang tinggi ,untuk bergabung bersama  kami dalam segmen
bisnis baru, yaitu Small Medium Enterprise (SME).


sumber Jobstreet

 


No comments:

Post a Comment

Terima Kasih dan Berkunjung, sukses selalu buat anda