Area Service Manager (ASM) SME - Palu
Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN)
Responsibilities
Melakukan koordinasi dan melakukan fungsi manajerial cabang bank untuk memastikan semua personil dalam koordinasinya memberikan pelayanan dan customer experience yang terbaik kepada Nasabah SME, dengan tetap memastikan keabsahan transaksi sesuai dengan hukum yang berlaku.
Requirements
- Pendidikan minimal S1
- Pengalaman minimal 3 tahun sebagai Branch Service Manager (BSM) di Bank terkemuka
- Memiliki ketrampilan sebagai pemimpin
- Memiliki ketrampilan interpersonal yang baik
- Terbiasa bekerja dengan target
- Mampu membangun, membina, dan mengembangkan jaringan bisnis
- Peka terhadap kebutuhan dan perkembangan bisnis
- Penempatan: Palu
Jika anda memiliki kualifikasi di atas dan ingin tumbuh bersama BTPN, kirimkan CV yang komprehensif dan dokumen pendukung lainnya ke alamat email:
Company Overview
BTPN merupakan bank dengan reputasi prima. Kinerja keuangan kami termasuk salah satu yang terbaik di Indonesia. Kami pun telah meraih pengakuan berupa beberapa penghargaan dari beragam lembaga yang terkemuka dan terpercaya.Why Join Us?
Kami mengundang tenaga profesional yang memiliki passion terhadap kesuksesan nasabah, percaya diri terhadap dirinya dan perusahaan, serta disiplin yang tinggi ,untuk bergabung bersama kami dalam segmen
bisnis baru, yaitu Small Medium Enterprise (SME).
sumber Jobstreet
bisnis baru, yaitu Small Medium Enterprise (SME).
sumber Jobstreet
No comments:
Post a Comment
Terima Kasih dan Berkunjung, sukses selalu buat anda