- Diutamakan wanita, single usia maksimal 27 tahun
- Pendidikan terakhir S1 semua jurusan
- Pengalaman kerja di bidang pelayanan konsumen minimal 1 tahun
- Memiliki jiwa pelayanan tinggi
- Mudah beradaptasi
- Komunikatif, kreatif & proaktif
- Bersedia ditempatkan diseluruh cabang BFI
Job Description:
- Melakukan training mengenai service.
- Menyusun, merekomendasikan & monitoring program service untuk cabang-cabang di wilayahnya.
- Melakukan kunjungan ke cabang-cabang di wilayahnya.
- Melakukan kunjungan kepada konsumen BFI Prioritas & melakukan kontrol untuk special treatment konsumen Prioritas.
- Memastikan standarisasi pelayanan BFI sudah dilaksanakan dengan baik di cabang di wilayahnya.
- Melakukan kontrol secara berkala untuk proses pembiayaan & pelayanan di cabang wilayahnya dengan cara mistery call, benchmarking dan analisa hasil survey konsumen.
daftar online <<<
No comments:
Post a Comment
Terima Kasih dan Berkunjung, sukses selalu buat anda