Thursday 12 February 2015

SUPERVISOR MEDIS PALU - ARYA GROUP


Lowongan Kerja SUPERVISOR MEDIS PALU Palu Februari 2015 Terbaru ARYA GROUP

Lowongan Kerja SUPERVISOR MEDIS PALU Palu 2015 ARYA GROUP. Salam sukses untuk kawan-kawan yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak nyerah untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan keinginan Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang cocok sangatlah tidak gampang di tahun 2014 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja SUPERVISOR MEDIS PALU Palu 2014 ARYA GROUP. Berikut info lebih detail mengenai Lowongan Kerja SUPERVISOR MEDIS PALU Palu 2014 ARYA GROUP.

Lowongan Kerja SUPERVISOR MEDIS PALU Palu 2015 ARYA GROUP

Berikut ini adalah kriteria yang harus Anda penuhi untuk memenuhi Lowongan Kerja SUPERVISOR MEDIS PALU Palu 2014 ARYA GROUP yang dibuka pada awal bulan ini:
Arya Group merupakan kelompok usaha terpadu yang berkembang pesat dan bergerak dalam bidang industri kesehatan dan multi industry. Salah satu anak perusahaan kami adalah Erha Clininc yaitu jaringan klinik spesialis kulit yang terbesar hampir di seluruh kota-kota besar di Indonesia. SUPERVISOR MEDIS - PALU

Kualifikasi:
Pria/Wanita,usia maks. 30 tahun
Pendidikan min. profesi Apoteker, S1 Keperawatan, S1 semua jurusan
Diutamakan berpengalaman min. 1 tahun di jaringan Klinik/RS/Apotek
Ketentuan Umum

Bersedia untuk bekerja secara shift
Berorientasi pada pelayanan

Kirimkan surat lamaran, Cv lengkap dan pasfoto terbaru (4X6) dengan mencantumkan kode posisi di sudut kiri atas amplop, kepada:

HUMAN RESOURCES DEPARTMENT
PT. ARYA GROUP
Gd. Wisma Nusantara Lt.16
JL. MH Thamrin No.59
Jakarta Pusat 10350

Atau melalui email dengan subjek kode posisi ke (tidak lebih dari 100kb):

recruitment@aryagroup.co.id
nidya.nurmala@aryagroup.co.id
andinia.putri@aryagroup.co.id Hanya peserta yang memenuhi calon karyawan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi calon karyawan Lowongan Kerja SUPERVISOR MEDIS PALU Palu 2014 ARYA GROUP di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

sumber

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih dan Berkunjung, sukses selalu buat anda